Bank Mandiri Resmikan Cabang Baru di Shanghai

Bank Mandiri Resmikan Cabang Baru di Shanghai
Bank Mandiri Resmikan Cabang Baru di Shanghai
JAKARTA – PT Bank Mandiri Tbk meresmikan kantor cabangnya di Shanghai, China sebagai upaya untuk memperkuat bisnis perbankan di level  international. Kantor cabang tersebut juga untuk membantu meningkatkan transaksi perdagangan bilateral.

“Melalui kantor cabang Shanghai ini, kami akan dapat merintis bisnis dan mengembangkan peluang kerjasama dengan perusahaan-perusahaan China ataupun perusahaan dari negara Asia lainnya yang berminat melakukan perdagangan dan penanaman modal di Indonesia serta sebaliknya,”ujar Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zainy di Jakarta, Jumat (27/4).

Dengan dibukanya cabang Shanghai, sambungnya, maka Bank Mandiri menjadi satu-satunya perbankan Indonesia yang memiliki cabang di China daratan. Diharapkan cabang tersebut dapat menunjang perluasan jaringan bisnis perusahaan dari Indonesia ke pusat keuangan internasional sekaligus meningkatkan kontribusi terhadap program pemerintah dalam mempromosikan ekspor Indonesia.

Menurut Zulkifli, kantor cabang di Shanghai itu akan melengkapi jaringan Bank Mandiri di luar negeri yang saat ini sudah ada di Hongkong, Singapura, Timor Leste, Malaysia, Cayman Island dan Inggris.

JAKARTA – PT Bank Mandiri Tbk meresmikan kantor cabangnya di Shanghai, China sebagai upaya untuk memperkuat bisnis perbankan di level 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News