Pakistan Deportasi Keluarga Osama ke Arab Saudi

Pakistan Deportasi Keluarga Osama ke Arab Saudi
Pakistan Deportasi Keluarga Osama ke Arab Saudi
RAWALPINDI - 14 anggota keluarga mendiang Osama bin Laden di Pakistan, Jumat (27/4) dini hari di deportasi ke Arab Saudi. Kelompok keluarga yang terdiri dari tiga janda  Osama anak-anaknya tersebut sebelumnya ditahan oleh militer Pakistan selama hampir setahun sejak terbunuhnya pentolan Al Qaeda itu di tangan militer Amerika pada 2 Mei 2011 lalu.

“Ya, mereka dideportasi ke Arab Saudi,” ucap said Aamir Khalil yang bertindak sebagai pengacara keluarga tersebut. "Mereka naik sebuah penerbangan khusus," katanya seperti dikutip oleh Reuters.

Menurut stasiun TV lokal, pesawat lepas landas pukul 01:30 pagi (03:30 WIB). Hanya saja masih belum diketahui bandara tujuan di Arab Saudi yang menjadi tempat mendarat pesawat yang membawa tiga janda dan anak-anak Osama itu.

Pengadilan Pakistan sebelumnya menjatuhkan hukuman penjara selama 45 hari kepada ketiga janda Osama dan dua anak perempuan tertuanya atas tuduhan bermukim secara ilegal. Ketiga janda dan anak-anak Osama itu pun dideportasi ke negara pilihan mereka sendiri.

RAWALPINDI - 14 anggota keluarga mendiang Osama bin Laden di Pakistan, Jumat (27/4) dini hari di deportasi ke Arab Saudi. Kelompok keluarga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News