Fergie: Bukan Tetangga Berisik Lagi

Fergie: Bukan Tetangga Berisik Lagi
Fergie: Bukan Tetangga Berisik Lagi
MANCHESTER - Ketika Manchester City ditakeover Sheikh Mansour pada 2008 dan kemudian melakukan pembelian besar-besaran, manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tetap yakin bukan pesaing. City hanya dianggap tetangga yang berisik.

   

Tetapi, musim ini pandangan Fergie, sapaan Ferguson, berubah. Dia harus mengakui bahwa City sekarang merupakan pesaing langsung mereka dalam perburuan gelar di Premier League. United memimpin dengan 83 dan City menguntit dengan 80 poin.

   

Dengan tersisa tiga pertandingan, maka derby Manchester pada Senin dini hari (30/4) akan sangat menentukan bagi perburuan gelar. "Mereka saat ini musuh utama kami. Manchester City menantang kami dalam perburuan gelar," kata Fergie, seperti dikutip Manchest Erevening News.

   

Fergie menyadari, dengan stok pemain seperti David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure, dan Carlos Tevez, City merupakan tim yang sangat tangguh. "Bila mereka secara reguler bertarung dalam perburuan gelar, maka derby Manchester bisa sepenting laga United melawan Liverpool," kata tactician asal Skotlandia itu.

   

MANCHESTER - Ketika Manchester City ditakeover Sheikh Mansour pada 2008 dan kemudian melakukan pembelian besar-besaran, manajer Manchester United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News