Hargreaves Diambang Pintu Keluar

Hargreaves Diambang Pintu Keluar
Hargreaves Diambang Pintu Keluar
MANCHESTER  - Owen Hargreaves berbaju Manchester City musim ini? Kalau anda tak menyadarinya, hal itu bukan masalah besar. Mengaca statistik Hargreaves di lapangan bersama The Citizens musim ini memang sangat minim. Total pemain berusia 31 tahun itu baru empat kali bermain di musim 2011/2012.

   

Sejak pindah dari rival sekota City, Manchester United pada 31 Agustus tahun lalu, Hargreaves memang jarang diturunkan. Selain penampilan yang tak bisa 100 persen fit, Hargreaves juga kalah bersaing dengan deretan nama gelandang top yang dimiliki City.

   

Hargreaves bermain sebagai starter di City sebanyak dua kali. Yakni lawan Birmingham City (21/9) dan Arsenal (29/11) di kancah Piala Carling. Lalu tampil sebagai pemain pengganti saat City bertemu Aston Villa (15/10) di Premier League dan United (8/1) di ajang Piala FA.

      

Seperti diberitakan dailymail kemarin (27/4), besar kemungkinan musim depan Hargreaves tak berkostum biru-biru lagi. Diikat kontrak setahun, pemain kelahiran Kanada itu belum juga menemukan performa terbaik. Permainan terbaik Hargreaves adalah saat mencetak gol lawan Birmingham City di Piala Carling 21 September lalu.

   

MANCHESTER  - Owen Hargreaves berbaju Manchester City musim ini? Kalau anda tak menyadarinya, hal itu bukan masalah besar. Mengaca statistik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News