PSN Tertahan di Etape Pertama

PSN Tertahan di Etape Pertama
PSN Tertahan di Etape Pertama
TAWAU - Ambisi tim Polygon Sweet Nice (PSN) memberi kejutan pada etape pertama Tour of Borneo belum terwujud. Tim yang diisi pembalap muda itu harus terlempar dari sepuluh besar pada etape pertama yang menempuh jarak 102,8 km dari Semporna menuju Tawau, Jumat (17/4).

   

Kegagalan PSN itu tidak lepas dari dua pembalapnya yang mengalami kecelakaan 5 km menjelang finis. Itu sebagai imbas rute yang dilalui pada etape pertama kemarin yang cukup berat. Team Manager PSN, Harijanto Tjondrokusumo mengakui tidak gampang menaklukkan etape pertama kemarin.

   

"Hampir sepanjang 80 km kami dihadapkan dengan medan rolling yang cukup berat. Para pembalap kami juga belum pernah menjumpai medan seperti ini," kata Harijanto selepas finis di Tawau.

   

Strategi yang diterapkan PSN kemarin sudah berjalan dengan baik. Keenam pembalap silih berganti bertahan di rombongan, meski diganggu dengan tiga pembalap yang break away. Hanya saja 5 km menjelang finish, Dani Lesmana dan Dealton Prayogo mengalami kecelakaan dengan dua pembalap OCBC Singapore.

   

TAWAU - Ambisi tim Polygon Sweet Nice (PSN) memberi kejutan pada etape pertama Tour of Borneo belum terwujud. Tim yang diisi pembalap muda itu harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News