Antara London dan Milan

Antara London dan Milan
Antara London dan Milan
JOSEP Guardiola ingin beristirahat dari sepak bola setelah akhir musim ini. Tapi, dia juga mengatakan bakal kembali ke bench apabila momennya tepat.  Guardiola butuh waktu untuk memikirkan "rumah baru" yang cocok baginya.  Pasalnya, banyak tawaran yang datang menghampiri. Saat ini, empat klub dan dua timnas sudah menanti Guardiola. Empat klub yang dimaksud berasal dari dua kota, London dan Milan. Dari London adalah Chelsea dan Tottenham Hotspur atau Spurs.

 

Chelsea yang menjegal langkah Barca di semifinal Liga Champions musim ini belum memastikan bakal menaikkan status Roberto Di Matteo sebagai pelatih permanen musim depan. Di sisi lain, pemilik Chelsea Roman Abramovich adalah pengagum Guardiola dan filosofinya.

"Saya belum pernah bertemu Abramovich maupun perwakilan Chelsea sebelumnya," kata Guardiola kepada AFP, Jumat (27/4).

 

Kursi pelatih Spurs juga bakal lowong seandainya Harry Redknapp ditunjuk sebagai pelatih timnas Inggris. Hanya, menilik komitmen Spurs untuk meraih prestasi di level tinggi plus terbatasnya finansial, kecil kemungkinan melihat Guardiola berada di White Hart Lane musim depan.

 

JOSEP Guardiola ingin beristirahat dari sepak bola setelah akhir musim ini. Tapi, dia juga mengatakan bakal kembali ke bench apabila momennya tepat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News