Sriwijaya Menjauh dari Kejaran Persipura

Sriwijaya Menjauh dari Kejaran Persipura
Hilton Morera melakukan selebrasi usai menjebol gawang PSMS Medan yang dijaga Eddy Kurnia pada lanjutan ISL 2012 di Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (28/4). Foto: Kris Samiaji/sumatera ekspres/jpnn
PALEMBANG - Sriwijaya FC berhasil memetik tiga poin setelah berhasil membekuk PSMS Medan 2-0 pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (28/4). Dengan kemenangan ini, Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- terus menjauh dari kejaran Persipura Jayapura yang terus menguntit di puncak klasemen.

Gol kemenangan Sriwijaya dibukukan Kieth Kayamba Gumbs pada menit ke-4 dan Hilton Moirera menit ke-51. Selain menambah pundi-pundi gol Gumbs dan Moirera, kedua penyerang ini juga memgantarkan Sriwijaya bertengger di puncak dengan mengemas 48 poin. Sedangkan Persipura sendiri mengoleksi 45 poin, tertinggal 3 poin dari 21 pertandingan.

Sriwijaya FC berhasil menjauh dari kejaran saingan terdekatnya Persipura Jayapura di puncak klasemen sementara Superliga Indonesia, setelah berhasil mengalahkan PSMS Medan 2-0 , Sabtu (28/4) malam, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Dua gol  Sriwijaya FC berhasil dicetak Kieth Kayamba Gumbs pada menit ke-4 dan Hilton Moirera menit ke-51.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Kayamba dkk langsung mengambil inisiatif menyerang. Tak butuh waktu lama, Moirera langsung melakukan penetrasi dan menusuk ke jantung pertahanan. Namun, bola yang diumpankan ke Kayamba gagal dimanfaatkan setelah tendangannya mampu dihalau pemain belakang lawan.

PALEMBANG - Sriwijaya FC berhasil memetik tiga poin setelah berhasil membekuk PSMS Medan 2-0 pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Jakabaring,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News