Volvo Kanit Provos Tewaskan Lima Orang

Volvo Kanit Provos Tewaskan Lima Orang
Volvo Kanit Provos Tewaskan Lima Orang
LAMONGAN – Jalan sepi memang bisa bikin penggunanya terlena. Itu pula yang terjadi di jalan raya Sukodadi–Paciran, Desa Pucangro, Kalitengah, Lamongan, Jatim, kemarin. Dua sepeda motor yang masing-masing ditumpangi tiga orang, ditabrak mobil Volvo yang melaju kencang dari arah berlawanan. Lima orang tewas dan satu luka.

Dua korban tewas seketika dan tiga lainnya meninggal di rumah sakit. Tiga di antara lima korban tewas masih satu keluarga. Dua korban tewas lagi adalah tukang ojek yang mengantar keluarga tersebut.

Mereka yang masih satu keluarga adalah Suladi, 48; Suryati, 40, dan Hadri Surya, 5. Mereka warga Desa Kuluran, Kecamatan Kalitengah. Ketiganya adalah bapak, ibu, dan anak. Sedangkan dua korban lainnya, Yatmijan, 47, juga warga Desa Kuluran dan Haryanto, 45, warga Desa Dibe, Kecamatan Kalitengah. Keduanya adalah tukang ojek.

”Bapak dan adik berboncengan satu motor. Sedangkan saya sama ibu berboncengan dengan motor lain. Kami dari rumah ngojek, mau ke Semlaran, Sukodadi,” kata Achmad Feriyadi, 17, anak pertama pasangan Suladi dan Suryati yang selamat dalam kecelakaan itu. Feriyadi menderita patah tulang kaki kiri dan masih dalam perawatan di RSI Muhammadiyah Lamongan.

LAMONGAN – Jalan sepi memang bisa bikin penggunanya terlena. Itu pula yang terjadi di jalan raya Sukodadi–Paciran, Desa Pucangro, Kalitengah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News