Tarikan Cinta Jangan Kau Pergi

Tarikan Cinta Jangan Kau Pergi
Super Junior pentas konser Super Show 4 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat malam (27/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
BERDASAR pantauan Jawa Pos saat konser hari pertama dan kedua, Super Junior memberikan suguhan yang sama. Baik kostum maupun urutan lagu. Mereka membuka konser dengan lagu Superman, A man in love, dan Bonamana. Tapi, aksi mereka tetap saja membuat para Elf histeris.

Apalagi para personel tidak hanya tampil menari dan menyanyi. Mereka memperlihatkan keakraban dan kedekatan masing-masing. Hal itu ditunjukkan saat Siwon menggoda Leeteuk yang menari.

Selain menyanyikan lagu-lagu milik sendiri, mereka meng-cover lagu milik penyanyi lain. Contohnya, Kyuhyun nyanyi solo lagu Stevie Wonder. Gayanya juga dibuat mirip. Dia memakai kacamata hitam dan main harmonika. Lalu, Ryeowook menyanyikan Move Like Jagger milik Maroon 5.

Yang paling berkesan adalah Shindong yang terkenal pintar menari. Saat aksi solo, dia pun menunjukkan kebolehannya menari. Dia menarikan lagu Cinta Jangan Kau Pergi milik Vidi Aldiano. Dalam gerakannya, dia seperti menerjemahkan syair lagu yang dipopulerkan Sheila Majid itu melalui gerakan. Tentang itu, Leeteuk menjelaskan bahwa sebelum datang ke Indonesia, mereka telah mendengarkan lagu Indonesia.

BERDASAR pantauan Jawa Pos saat konser hari pertama dan kedua, Super Junior memberikan suguhan yang sama. Baik kostum maupun urutan lagu. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News