Peminat Samsung Galaxy di Pekanbaru Sangat Tinggi

Peminat Samsung Galaxy di Pekanbaru Sangat Tinggi
Peminat Samsung Galaxy di Pekanbaru Sangat Tinggi
PEKANBARU  - Peminat Samsung Galaxy Tab 2 7.0 di Pekanbaru cukup tinggi. Buktinya tak sampai setengah hari produk android terbaru ini yang  disediakan sebanyak 200 unit pada launching di Modelux Celuler Center Pekanbaru, Sabtu (28/4) langsung habis terjual.

Bahkan toko yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman no 121 B-C itu sejak pukul 08.00 WIB sudah dipenuhi ratusan calon pembeli. Untungnya pihak penyelenggara pagi itu telah menyiapkan nomor antrean guna menghidari desak-desakan saat antre mendapatkan Samsung Galaxy Tab 2 7.0.

“Saya sudah datang dari jam 08.00 WIB tadi. Tapi pengunjung sudah ramai berdesakan. Untung masih kebagian,” ujar Lina, sembari memperlihatkan tentengan tas berisi Samsung Galaxy Tab 2 7.0.

Wanita berambut sebahu ini mengaku rela antrean hanya untuk bisa memiliki produk terbaru tersebut. Apalagi harga yang ditawarkan juga lebih miring dari harga normalnya.

“Mumpung lagi harganya miring dan bisa cicilan nol persen selama 12 bulan makanya saya juga jadi tertarik,” ucapnya.

PEKANBARU  - Peminat Samsung Galaxy Tab 2 7.0 di Pekanbaru cukup tinggi. Buktinya tak sampai setengah hari produk android terbaru ini yang 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News