Shinji Kagawa Betah di Dortmund

Shinji Kagawa Betah di Dortmund
Shinji Kagawa Betah di Dortmund
SEBAGAI perantau dengan kultur serta budaya yang jauh berbeda, Shinji Kagawa sempat kesulitan pada awal kedatangannya di Borussia Dortmund. Apalagi, dia sempat mengalami cedera panjang pada musim pertamanya.

Untungnya, di awal kedatangannya, Kagawa sudah menunjukkan performa luar biasa. Dia memang hanya bermain dalam 18 pertandingan, tetapi mampu melesakkan delapan gol, jumlah yang signifikan untuk ukuran gelandang serang.

Musim kedua, menjadi musim yang menyenangkan buat Kagawa. Selain tidak terganggu cedera, dia mulai mendapatkan teman akrab. Bergabungnya Ilkay Gundogan dan Ivan Perisic ke Dortmund memberikan dampak positif bagi Kagawa.

Kebetulan, Gundogan dan Perisic memilih tinggal di apartemen yang sama dengan Kagawa. Kini, Kagawa punya teman akrab untuk berangkat latihan, pergi makan, atau sekadar jalan-jalan. Kagawa pun semakin nyaman dan performanya makin mantap.

SEBAGAI perantau dengan kultur serta budaya yang jauh berbeda, Shinji Kagawa sempat kesulitan pada awal kedatangannya di Borussia Dortmund. Apalagi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News