Jokowi Penasaran Ingin Kenal Foke

Jokowi Penasaran Ingin Kenal Foke
Jokowi Penasaran Ingin Kenal Foke
JAKARTA - Calon gubernur yang diusung PDIP dan Gerindra, Joko Widodo merasa penasaran dengan sosok Fauzi Bowo, Gubernur DKI saat ini yang juga bakal bersaing pada Pemilukada DKI Jakarta. Karenanya meski menjadi lawan, Jokowi tak segan untuk mengenal lebih jauh tentang sosok gubernur yang lebih dikenal dengan nama Foke itu.

 

Hal itu disampaikan Jokowi di sela-sela acara pertemuan dengan masyarakat Kaliman Tengah (Kalteng) di gedung Perpustakaan Nasional, Jalan Salemba Raya, Minggu (29/4). "Saya sebenarnya pengen banget kenalan," kata Jokowi kepada wartawan.

Sebenarnya Jokowi sempat beberapa kali berkesempatan menemui Foke secara langsung dalam acara diskusi atau debat bakal calon gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Hanya saja, Foke selalu absen dalam acara-acara tersebut.

 

Namun pemilik nama Joko Widodo itu tak mau berspekulasi mengenai penyebab Foke tak hadir dalam acara-acara diskusi bagi calon Gubernur DKI. Jokowi menganggap wajar jika Foke tak hadir.

 

JAKARTA - Calon gubernur yang diusung PDIP dan Gerindra, Joko Widodo merasa penasaran dengan sosok Fauzi Bowo, Gubernur DKI saat ini yang juga bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News