SSB Mandiri Jaya Bogor Sukses Pikat Akademi Manchester City

Lirik Enam Siswa untuk Dilatih di Inggris

SSB Mandiri Jaya Bogor Sukses Pikat Akademi Manchester City
Para siswa SSB Mandiri Jaya Bogor berpose setelah menjalani latihan rutin. Foto : SSB Mandiri Jaya for Jawa Pos
Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandiri Jaya Bogor mendapat kesempatan berlatih tanding melawan akademi sepak bola Manchester City. Bahkan, akademi milik klub Liga Premier Inggris itu meminati enam siswa SSB Mandiri untuk dibina di sana.

 

 MUHAMMAD AMJAD, Bogor
 

ENAM siswa SSB Mandiri Jaya Bogor itu menarik perhatian karena penampilannya saat menjalani laga lawatan di Inggris, 29 Februari-29 Maret lalu. Para siswa yang rata-rata berusia 14 tahun tersebut mampu mengalahkan tiga akademi klub sepak bola di negeri Ratu Elizabeth II itu. Mereka menang atas akademi Leicester City dengan skor 3-1, lalu Manchester City (2-1), dan Manchester United (2-1).

 

Keberangkatan SSB yang bermarkas di Lapangan Jagorawi Golf, Gunung Putri, Bogor, tersebut ke Inggris adalah dalam rangka menjalani rangkaian training di Soccer Academy Education, Bradford. Selain digembleng dengan teori dan praktik bermain bola, mereka menjalani laga uji coba melawan tim-tim akademi sepak bola di Inggris.

 

"Kemampuan mereka benar-benar diuji. Hasilnya sungguh membanggakan. Itulah yang membuat kami tambah bersemangat dalam upaya melahirkan bintang-bintang baru," ujar Manajer SSB Mandiri Jaya Bogor Heriana Kurniawan yang ditemui Minggu lalu (20/4).

Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandiri Jaya Bogor mendapat kesempatan berlatih tanding melawan akademi sepak bola Manchester City. Bahkan, akademi milik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News