Fergie Unggulkan Duet Welbeck-Rooney

Fergie Unggulkan Duet Welbeck-Rooney
Fergie Unggulkan Duet Welbeck-Rooney
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson percaya diri menatap laga panas dengan rival sekotanya, Manchester City, nanti malam. Fergie menyebut duet ujung tombak yang dimilikinya musim ini jauh lebih baik daripada musim lalu.

 

Wayne Rooney masih tetap menjadi pemain pilihan utama Fergie untuk mengisi posisi lini depan. Fergie menilai performa Rooney jauh lebih bagus jika diduetkan dengan Danny Welbeck ketimbang Javier "Chicarito" Hernandez. Itu bisa dilihat dari statistiknya dalam musim ini.

 

Diberitakan di BBC, Fergie menganggap masa depan duet Rooney " Welbeck berpotensi besar bagi klubnya. Apalagi dengan melihat usia kedua pemain tersebut. "Wayne sekarang 26 tahun, sedangkan Danny 21 tahun. Beberapa tahun ke depan mereka pasti bisa melakukan yang lebih baik dari musim ini," ujar Fergie seperti yang dikutip dari situs resmi United.

 

Hingga melakoni pertandingan pekan ke-35, duet Rooney-Welbeck lebih banyak menjadi pilihan Fergie. Terbukti, duet tersebut menyumbangkan total keseluruhan 35 gol atau hampir separo dari perolehan gol United. Rooney mencetak 26 gol, sisanya menjadi milik Welbeck.

 

MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson percaya diri menatap laga panas dengan rival sekotanya, Manchester City, nanti malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News