Ridwan Saidi Dukung Alex-Nono

Perempuan Golkar Siap Jadi Lokomotif

Ridwan Saidi Dukung Alex-Nono
Ridwan Saidi Dukung Alex-Nono
TOKOH Betawi Ridwan Saidi mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Alex Noerdin-Nono Sampono. Mantan ketua umum PB HMI tersebut menyatakan dukungannya dengan lantang dan tegas di hadapan ribuan warga saat Deklarasi Tim Pemenangan pilkada Alex-Nono, GOR Otista Jakarta Timur, Minggu (30/4) kemarin. “Kami memerlukan gubernur yang oke dan simpatik. Saya ridho, saya ridho Jakarta dipimpin Alex Noerdin-Nono Sampono,” ujar tokoh asli Betawi tersebut yang disambut aplaus warga.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Alex Noerdin-Nono Sampono, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Prya Ramadhani, hingga Ketua Golkar se-kotamadya.

Lebih lanjut Ridwan Saidi mengatakan, dialek Palembang dan Jakarta, tidak begitu jauh. Namun begitu, dia mengingatkan agar tidak terpengaruh dengan isu etnis dalam perhelatan pesta demokrasi di ibu kota. “Ini pilkada, jangan bawa-bawa etnis.  kita jangan terpancing itu. Jadi jangan bawa-bawa etnis dalam pilkada,” kata Ridwan mengingatkan.

Sementara itu, Ketua Forum Betawi Intelek Jamalullail yang menghadiri deklarasi pemenangan Alex-Nono mengaku sependapat dengan seniornya tokoh Betawi Ridwan Saidi. “Yang terbaik buat DKI Jakarta, kami dukung. Dalam hal ini pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono. Forum Betawi Intelek punya pandangan yang mirip dengan Pak Ridwan Saidi,” terangnya.

TOKOH Betawi Ridwan Saidi mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Alex Noerdin-Nono Sampono. Mantan ketua umum PB HMI tersebut menyatakan dukungannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News