Selasa, 02 September 2014 | 06:28:16
Home / Entertainment / Musik / Kevin Urus Princess, Widi tidak Cemburu

Senin, 30 April 2012 , 16:57:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Konsentrasi Kevin Aprilio, keybordis band Vierra kini terbagi. Selain harus tetap aktif di Vierra, Kevin juga memproduseri girlband, Princess.

Widi, vokalis Vierra tidak mempersoalkan kesibukan Kevin memproduseri Princess. "Tidak ada kecemburuan. Kevin hanya kerja di belakang layar sebagai produser Girl Band," ujar Widi saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta (30/4).

Dalam sebulan ini, Kevin memang lebih kerap mendampingi Princess saat manggung on air. Vierra juga belakangan jarang tampil on air di televisi.

Hal itu membuat spekulasi bubarnya Vierra muncul. Namun hal tersebut buru-buru dibantah oleh Kevin. "Kita masih jalan, di bulan April sedang sibuk off air, Mei baru sibuk on air lagi. Aku sedang mempersiapkan sistem untuk mengatur jadwal manggung on air. Awal Mei system tersebut sudah berjalan," ujar Kevin.

Widi mengaku memanfaatkan kurang padatnya jadwal manggung dengan mencari inspirasi untuk lagu ke depan. Insipirasi dari masing-masing personel kemudian dikumpulkan untuk mencari format terbaik. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar