PKS Yakin Menterinya Tidak Akan Dicopot

PKS Yakin Menterinya Tidak Akan Dicopot
PKS Yakin Menterinya Tidak Akan Dicopot
JAKARTA - Sebulan penuh sejak pembangkangan PKS yang menolak kenaikan harga BBM, Presiden SBY  belum juga memberikan  sanksi kepada partai ini. Berbagai dorongan untuk mengeluarkan PKS dari Setgab Koalisi termasuk mendepak menteri-menterinya belum juga dilakukan.

Berdasarkan itu, PKS yakin Presiden SBY tidak akan mengeluarkan dari Setgab Koalisi atau mencopot kader-kader PKS dari kabinetnya. Paling tidak hal itu yang dikatakan Wakil Ketua DPP PKS M Sohibul Iman di Jakarta, Senin (30/4).

”Kami mengatakan ini karena memang kami melihat tidak ada gelagat sampai sekarang  akan adanya reshuffle kabinet. Tapi kami tetap menunggu walau nampaknya tidak ada apa-apa,” tegas Sohibul.

Menurutnya, karena tidak ada tanda-tanda reshuffle maka ketiga kader PKS yang menjadi menteri, yakni Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono, dan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri akan tetap diposisinya.

JAKARTA - Sebulan penuh sejak pembangkangan PKS yang menolak kenaikan harga BBM, Presiden SBY  belum juga memberikan  sanksi kepada partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News