Muntasir Desak Ical Minta Maaf

Soal Pernyataan Orang Habis Minum

Muntasir Desak Ical Minta Maaf
Muntasir Desak Ical Minta Maaf
JAKARTA - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh Muntasir Hamid kembali bersuara lantang ketika menyampaikan pandangan seputar pencapresan Ketua Umum Aburizal Bakrie. Kali ini, Muntasir menuntut Ical -sapaan Aburizal- minta maaf sehubungan dengan pernyataan yang dianggap menyinggung dirinya sebagai orang Aceh.

Hal itu terkait dengan sejumlah pernyataan Muntasir yang menolak digelarnya Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) Partai Golkar. Muntasir tidak terima disebut Ical disebut "barangkali baru selesai minum". Pernyataan itu diungkapkan Ical sebelum rapat pengurus harian DPP pada Jumat (27/4).

"Saya ini orang Aceh, penganut syariat Islam. Masak dituduh sebagai pemabuk. Itu sama juga penghinaan kepada orang Aceh," ujar Muntasir dalam keterangan pers di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (30/4).

Keberadaan Muntasir sebagai ketua Forum Silaturahmi DPD II Partai Golkar se-Indonesia tidak mendapat pengakuan dari DPP. Alasannya, selama ini forum silaturahmi tersebut bukanlah lembaga resmi yang pernah diketahui DPP.

JAKARTA - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh Muntasir Hamid kembali bersuara lantang ketika menyampaikan pandangan seputar pencapresan Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News