Kamis, 18 September 2014 | 16:43:57
Home / Entertainment / Gosip / Ditanya Masalah Rumah Tangga, Berkaca-kaca

Selasa, 01 Mei 2012 , 08:24:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Kabar tentang keretakan rumah tangga Yulia Rachman dengan pesulap Demian belum juga reda. Justru semakin santer. Mereka dikabarkan bercerai. Kemarin (30/4) Yulia terlihat di Studio Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Dia tengah melakukan pengambilan gambar untuk single terbarunya, Cinta Tak Bertuan. Kesempatan itu pun digunakan untuk meminta konfirmasi tentang kebenaran berita miring tersebut.

"Sebenarnya ini tentang minialbumku ya. Kalau mau bicara soal pribadi nanti. Bukan sekarang waktunya. Kapasitas terbatas," ujarnya.

"Berita simpang siur itu kan harus diluruskan. Harus dibersihkan. Kan nggak bisa (ngomong) sendiri. Bukan kapasitas aku juga saat ini. Sekarang bicarakan album saja. Album ini nggak main-main, ingin cepat selesai. Rencananya Mei," kata Yulia mengalihkan pembicaraan.

Kabarnya, di pernikahan Yulia memang sudah ada talak Januari lalu. Ketika itu ditanyakan kepadanya, Yulia tak kuasa menjawab. Dia hanya berkaca-kaca. Beberapa pertanyaan tentang rumah tangga pun hanya dijawab dengan ekspresi wajah Yulia yang menjadi sedih dan berkaca-kaca. Memang, pemberitaan tentang Yulia dan Demian sudah ramai beberapa bulan lalu. Bahkan, Yulia diberitakan sempat akan mengakhiri hidupnya.

Namun, kemudian hal itu dibantah sendiri oleh Yulia dalam sebuah tayangan infotainment. Dia mengatakan justru sedang hangat-hangatnya dengan sang suami.

Tapi, isu itu kemudian kembali terdengar. Bahkan, ketika bertemu dengan Joe Richard, sahabatnya, Yulia menangis. "Aku sama Joe sahabatan. Kami bersahabat sejak dulu. Dan kami sudah cukup lama nggak ketemu. Jadi senang dan terharu," kilahnya.

Tentang minialbum tersebut, Yulia menjelaskan bahwa single yang dirinya nyanyikan sangat sedih. Sepertinya, lagu ciptaan Ferdy "Element" itu memang merupakan curahan hatinya. "Lagunya sedih. Nggak gampang buat aku menjalani semuanya. Aduh, aku nggak tahu," ucapnya. (jan/c9/tia)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar