El Nino Tatap Dua Final

El Nino Tatap Dua Final
El Nino Tatap Dua Final
LONDON - Performa itu sementara, tetapi kualitas itu permanen. Striker Chelsea Fernando Torres memang sempat jadi bulan-bulanan karena tidak kunjung mencetak gol. Tetapi, sepekan terakhir dia membungkam mulut para pengkritiknya.

   

Striker berjuluk El Nino tersebut mencetak gol kedua Chelsea ketika menahan Barcelona 2-2 pada second leg semifinal Liga Champions (24/4). Lalu, dia menggila dengan hat-trick ke gawang Queens Park Rangers saat Chelsea menang 6-1 (29/4).

Kebangkitan Torres terjadi pada momen yang tepat. Bukan hanya di akhir musim, melainkan di saat Chelsea harus menghadapi dua final, yakni final Piala FA melawan Liverpool (5/5) dan final Liga Champions versus Bayern Munchen (19/5).

Sepanjang karirnya, hanya dua final yang pernah dirasakan Torres. Kebetulan keduanya terjadi bersama timnas Spanyol, bukan di level klub. Ketika final Euro 2008 melawan Jerman, Torres lah yang menjadi penentu kemenangan 1-0.

LONDON - Performa itu sementara, tetapi kualitas itu permanen. Striker Chelsea Fernando Torres memang sempat jadi bulan-bulanan karena tidak kunjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News