Dahlan Iskan Berbaur dengan Demonstran di Depan Istana

Dahlan Iskan Berbaur dengan Demonstran di Depan Istana
Menteri BUMN, Dahlan Iskan saat berada di antara buruh yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana negara, Jakarta, Selasa (1/5). Foto: Don Kardono/Indopos
JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan tidak ingin melewatkan momentum May Day. Usai mengikuti rapat koordinasi di Kantor Kementerian ESDM, Dahlan Iskan berjalan kaki menghampiri para demonstran yang berkumpul di depan istana.

Sebelumnya, Dahlan Iskan memang jalan kaki dari kantornya di Jalan Medan Merdeka Selatan menuju kantor Menteri ESDM. Ini dilakukan mantan CEO Jawa Pos Grup itu lantaran sudah sangat banyak buruh yang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantornya. Sehingga dirinya tidak bisa menggunakan mobil untuk mengikuti rapat di Kementerian ESDM.

"Hidup Pak Dahlan, Hidup buruh," teriak buruh saat Dahlan Iskan berkumpul dengan para demonstran di depan Istana.

Dahlan Iskan sengaja datang ke lokasi aksi untuk mendengarkan aspirasi para buruh. Tidak tampak ajudan atau pengawal yang mendampingi wartawan senior itu.

JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan tidak ingin melewatkan momentum May Day. Usai mengikuti rapat koordinasi di Kantor Kementerian ESDM, Dahlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News