Kamis, 23 Oktober 2014 | 10:02:18
Home / Entertainment / Seleb / Anang Terima Pesan, Jangan Jatuh ke Lubang yang Sama

Selasa, 01 Mei 2012 , 17:18:00

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashansty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashansty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Pasangan Anang Hermansyah dan Ashansty menyiapkan 2.000 undangan untuk akad nikah dan resepsinya. Diantara undangan tersebut terdapat nama Krisdayanti (KD) dan suaminya, Raul Lemos.

"Kalau tidak ada halangan KD akan datang bersama suaminya," kata Ashanty saat fitting baju pengantin bersama Anang di Butik Ferry Sunarto, Jalan Cinuru Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Sempat beredar kabar bahwa KD akan bernyanyi di resepsi pernikahan Anang-Ashanty. Namun, Anang-Ashanty belum dapat memastikan.

"Karena kita bernyanyi di pernikahan KD, mungkin dia akan nyanyi juga di pernikahan kami. Intinya, kami membuka diri kepada semua," jelas Ashanty.

Bagaimana dengan Syahrini yang merupakan pasangan duet Anang? Ashanty menyatakan, tidak mengetahui persis apakah Syahrini juga diundang. "Aku hanya mengundang yang aku kenal. Kalau teman duet Anang aku tidak tahu," kata Ashanty.

Dalam jumpa pers tersebut, Anang tidak menjawab secara pasti apakah Syahrini diundang atau tidak. Anang hanya menyatakan ia mendapat wejangan dari keluarga besarnya di Jember agar tidak jatuh ke lubang yang sama.

"Ada sebuah wejangan yang sangat baik. Kalau sudah tahu jalan itu berlubang jangan dilewatin, aku tanya ke kakakku jawabannya juga begitu, aku tanya ke pesantren jawabannya sama. Mau diundang salah nggak diundang juga salah. Intinya kalian artikan saja sendiri," jelas Anang kepada wartawan. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar