4 Preman Hajar Anggota Brimob Polda Kepri

4 Preman Hajar Anggota Brimob Polda Kepri
4 Preman Hajar Anggota Brimob Polda Kepri
BATAM - Anggota Brimob Polda Kepri, Briptu Waldi Pranoto (40) babak belur dipukuli dan dikeroyok oleh empat orang preman yang sedang mabuk miras di kawasan Jodoh Boulevard, tepatnya di belakang Hotel Panorama Regency, Selasa (1/5) siang. Ke-empat preman itu adalah Sofyan Umar, 26,  Jafa Masudin, 26, Umar Aluan, 22,  serta Garuh, 27.

Briptu Waldi dikeroyok karena berusaha mencari tahu penyebabnya konter hp milik istrinya dirusak. Waldi pun coba bertanya ke empat preman mabuk itu.

"Saat itu Waldi juga bilang ke pelaku, bang kenapa sampai pecahin konter hp istri saya? Saya ini suaminya, saya polisi. Bukannya dijawab dengan baik, justru pelaku merasa tersinggung dan menganggap Waldi sedang menantangnya," ujar korban seperti dikutip Kapolsek Batuampar, Kompol  Zaenal Arifin.

Meski memgaku polisi, namun keempat pelaku pengeroyokan tak percaya. Mereka malah mengepung Waldi dan langsung menghajarnya. Mengetahui posisinya lemah karena dikeroyok empat pelaku, Waldi memilih kabur menyelamatkan diri ke arah depan Hotel Panorama Regency.

BATAM - Anggota Brimob Polda Kepri, Briptu Waldi Pranoto (40) babak belur dipukuli dan dikeroyok oleh empat orang preman yang sedang mabuk miras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News