Plat Mobil Anas Sudah Asli

Plat Mobil Anas Sudah Asli
Plat Mobil Anas Sudah Asli
BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan plat mobil miliknya sudah diganti ke yang asli. Menurutnya, ia sudah diperingatkan oleh Polda agar tidak lagi menggunakan plat mobil yang palsu.

"Plat mobil memang berganti (saat ke KPK), tapi sudah saya ganti lagi dengan yang asli. Jadi tidak ada masalah lagi soal itu. Dan memang sudah diingatkan oleh Polda untuk mengganti yang asli," kata Anas di sela-sela kunjungan kerjanya di Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten, Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/5).

Anas mengunjungi Bandung bersama dengan anggota DPR dari fraksi Demokrat yang melakukan reses yang dijadwalkan berlangsung 1-2 Mei 2012. Selain di Sankanhurip, mantan Ketua PB HMI itu juga berkunjung ke Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Ia didampingi oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, dan anggota Komisi IV, Roestanto Wahidi.

Dalam kunjungannya, Anas menggunakan mobil Toyota Vellfire dengan plat  B 69 AUD.  Plat inilah yang diyakini sebagai plat asli.

BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan plat mobil miliknya sudah diganti ke yang asli. Menurutnya, ia sudah diperingatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News