Tetap Kejar Empat Besar

Tetap Kejar Empat Besar
Frank Lampard. Foto: fcba-c-lona.blogspot.com
LONDON - Regulasi UEFA memutuskan apabila Inggris tetap diwakili empat klub di Liga Champions musim depan. Alhasil, sekalipun Chelsea mengalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions musim ini (19/5), tidak akan ada kuota ekstra. Kecuali Chelsea, tim yang finis empat besar di Premier League musim ini pun masih harap-harap cemas.

Newcastle United misalnya. Seandainya finis keempat, klub yang kini menghuni peringkat kelima (62 angka, 35 laga) tersebut bisa jadi hanya lolos ke playoff Europa League musim depan. Itu seandainya Chelsea juara Liga Champions, tapi finis finis di luar empat besar liga domestik. Chelsea kini di bawah Newcastle dengan selisih hanya satu angka.

Meski begitu, bentrok di Stamford Bridge (siaran langsung Global TV kickoff 01.45 WIB) tetap menarik. Apalagi hasil laga juga memengaruhi situasi dua tim di atas mereka, Tottenham Hotspur (62 angka, 35 laga) dan Arsenal (66 angka, 36 laga).

"Kami akan tetap memburu empat besar untuk ke Liga Champions musim depan sekalipun kami bisa menempuh rute lebih pendek di Munchen (venue final Liga Champions musim ini, 19/5, Red)," kata pelatih interim Chelsea Roberto Di Matteo di situs resmi klub. "Kami akan tetap bekerja keras di liga," sambungnya.

LONDON - Regulasi UEFA memutuskan apabila Inggris tetap diwakili empat klub di Liga Champions musim depan. Alhasil, sekalipun Chelsea mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News