Deltras Mogok Latihan

Deltras Mogok Latihan
Deltras Mogok Latihan
SIDOARJO - Kesabaran pemain Deltras Sidoarjo sepertinya tidak terbendung lagi. Molornya manajemen membayar gaji pemain selama tiga bulan, berakibat fatal. Penggawa The Lobster-julukan Deltras-- enggan datang untuk latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sore kemarin (1/5).

Kepada Jawa Pos, salah satu pemain yang enggan dikorankan identitasnya, mengatakan, semua pemain kompak untuk tidak latihan lantaran manajemen belum membayar hak mereka. "No pay no training," kata salah satu sumber tersebut. Arti dari kalimat tersebut adalah, tidak ada bayaran maka tidak ada latihan.

Sumber tersebut menambahkan, Sean Daniel Rooney, striker Deltras asal Australia saja tidak mau datang ke Indonesia, kalau gajinya selama tiga bulan tidak dibayar. Saat ini, Rooney telah kembali ke Australia. Meskipun begitu, kabar ini dibantah oleh Caturahadi, media official Deltras. "Rooney pamit ke Australia karena ibunya sakit," kilah Catur.     

Sebenarnya, gelagat penggawa Deltras untuk tidak latihan ini sudah ditunjukan pada Senin (30/4) kemarin. Saat itu, Mijo Dadic dan kawan-kawan sengaja datang terlambat ke stadion saat latihan sore. Akibatnya, jadwal latihan yang seharusnya dimulai pada pukul 15:00 WIB, baru bisa dimulai pada pukul 16:15 WIB.

SIDOARJO - Kesabaran pemain Deltras Sidoarjo sepertinya tidak terbendung lagi. Molornya manajemen membayar gaji pemain selama tiga bulan, berakibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News