Undang KD, Tak Undang Syahrini

Undang KD, Tak Undang Syahrini
Anang Hermansyah-Ashanty. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
PERNIKAHAN dengan Ashanty nanti merupakan pernikahan kedua Anang Hermansyah. Dulu, dia menikah dengan Krisdayanti, namun berakhir. Menjelang hari pernikahan kedua, apa yang ada di pikirannya? "Banyak muatan. Nggak hanya suara hatiku, tapi suara anak dan keluarga," kata Anang. Khusus untuk hari pernikahannya, Anang menciptakan lagu berjudul Aku Memilihmu.

Laki-laki kelahiran Jember itu mengaku sangat deg-degan. Anang tidak mau ada yang terlewat saat melakukan persiapan pernikahan. "Saya enggak mau ada yang missed. Nggak mungkin bisa perfect 100 persen sih. Tapi, saya mau meredam ketidaksempurnaan," tegasnya.

Ashanty beda lagi. Mendekati hari H, perasaannya tak menentu. Ini adalah pernikahan pertamanya. "Kadang bingung, wah sebentar lagi mau menikah. Bahagia iya, tapi suka ngebayangin sendiri, akad nanti gimana ya" Takut nanti pusing, stres, terus berantem," jelas dia.

Setelah menjadi istri nanti, tidak ada larangan dari Anang untuk berkarir. Semua diserahkan kepada Ashanty. Ashanty sendiri menyatakan bahwa calon suaminya sangat sabar dan toleransi. "Dia bilang kalau aku mau di rumah lebih bagus. Kalau mau kerja juga silakan. Tapi, Azriel minta aku kerja dua kali seminggu saja. Anak-anak sudah kasih ultimatum. Soalnya, dia enggak mau bunda yang kerja," ungkap Ashanty.

PERNIKAHAN dengan Ashanty nanti merupakan pernikahan kedua Anang Hermansyah. Dulu, dia menikah dengan Krisdayanti, namun berakhir. Menjelang hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News