Chris John Hanya Perlu Latihan Ringan

Chris John Hanya Perlu Latihan Ringan
Chris John Hanya Perlu Latihan Ringan
JAKARTA - Tiga hari lagi pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John bakal naik ring menghadapi penantangnya Shoji Kimora (Jepang) di Marina Bay Sands Resort Singapura. Dalam seminggu terakhir petinju berjuluk The Dragon itu sudah berada di Singapura untuk melakukan persiapan terkhir.

    

Dalam emailnya kepada Jawa Pos, Selasa (1/5), Chris John mengatakan pola latihan yang dijalaninya selama di Singapura hanya menjaga kondisi fisik. "Pola latihan selama di sini (Singapura) intinya menjaga kondisi fisik yang sudah ok," kata Chris John.

    

Petinju 32 tahun itu mengungkapkan selama di negeri tetangga tiap hari dirinya hanya latihan sedikit joging, sedikit punching pad, sedikit shadow boxing,dan lainnya. "Dalam satu hari saya hanya latihan satu kali aja. Saat ini sudah tidak ada sparing lagi. Berat badan saya juga terkontrol dengan baik," lanjutnya.

    

Mengenai strategi saat menghadapi Kimura The Dragon menyatkan bakal bermain lepas,  tanpa beban apa pun. "Nantinya semua yang sudah dilatih akan keluar dengan sendirinya. Yang pasti saya tetap ingin membawa kembali gelar itu pulang ke tanah aiar," ungkap  petinju yang sudah sembilan tahun memegang gelar juara dunia itu.

    

JAKARTA - Tiga hari lagi pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John bakal naik ring menghadapi penantangnya Shoji Kimora (Jepang) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News