Alex Santuni Relawan yang Meninggal

Alex Santuni Relawan yang Meninggal
Alex Santuni Relawan yang Meninggal
CALON gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin merealisasikan janjinya untuk memberikan perlindungan asuransi kepada relawannya, Selasa (1/5). Realisasi atas janjinya itu diwujudkan dengan mengunjungi kediaman seorang relawan Alex-Nono, Raya Monita, seorang wanita berusia 29 tahun di Jalan Ayub RT 005 RW 08, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur yang belum lama ini meninggal dunia.

Kunjungan Alex menjadi perhatian warga sekitar. Teriakan 3 Tahun Bisa yang menjadi tagline pasangan Alex-Nono ini bergema sepanjang Alex menyelusuri gang menuju rumah Cecep Abdul Rasyid, 47 dan Pailti, 43, orang tua dari almarhumah.

Di rumah berukuran 100 meter persegi itu, Alex disambut Ketua DPC PPP Jakarta Timur, Belly Bilalusana. Belly mengungkapkan, perasaan bangganya karena mendapat kunjungan dari Alex Noerdin. “Kami bangga, karena Pak Alex mau bersilaturahmi ke sini,” kata Belly.

Belly menjelaskan, almarhumah sebelum meninggal telah terlibat sebagai relawan pemenangan pasangan Alex-Nono. “Sebelumnya telah mengisi formulir asuransi jiwa yang dijamin pasangan Alex-Nono. Dan Pak Alex membuktikannya, kalau itu tidak cuma janji, tetapi janji itu direalisasikan,” bebernya.

CALON gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin merealisasikan janjinya untuk memberikan perlindungan asuransi kepada relawannya, Selasa (1/5). Realisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News