Minggu, 23 November 2014 | 09:09:29
Home / Entertainment / Film / Reza Turunkan Berat Badan 10 Kg

Rabu, 02 Mei 2012 , 11:33:00

JAKARTA - Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang cukup total dalam memainkan peran di film. Hal ini kembali ia buktikan saat memainkan sosok Jamie dalam film "Broken Hearts".

Sosok Jamie yang dimainkan Reza adalah pria yang terkena penyakit Anurexia Nervosa. Penyakit ini membuat Jamie bertubuh kurus, susah berjalan dan sesak nafas.

"Saya menurunkan berat badan sampai 10 kilo untuk kebutuhan skenario. Dalam film ini saya menderita Penyakit Anurexia Nervosa dan kanker hati," kata Reza saat launching film "Broken Hearts" di Planet Hollywood, Selasa (1/5).

Untuk mendalami peran ini, Reza melakukan observasi dan banyak bertanya ke ahlinya. Jamie juga harus menurunkan berat badan hingga 10 kilogram.

"Saya observasi untuk penyakit ini. Saya bersyukur sekali, ada peran seperti ini, karena membuat saya sangat tertantang," ujarnya.

Lalu bagaimana Reza menurunkan berat badan hingga 10 kilogram? "Tiap hari saya hanya mengkonsumsi tiga butir telur, ayam bakar. Tiidak mengkonsumsi gula. Itu saya lakukan selama tiga minggu, dan hasilnya berat badan tubuh saya turun 10 kilogram," terang Reza. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar