Foke Janji Bantu PMI Bangun Bank Darah

Foke Janji Bantu PMI Bangun Bank Darah
Foke Janji Bantu PMI Bangun Bank Darah
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengatakan bahwa kebutuhan darah untuk masyarakat semakin meningkat. Oleh karenanya, Foke -panggilan Fauzi Bowo- berjanji membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mewujudkan pembuatan beberapa bank darah di wilayah Jakarta.

 

"Kita akan dukung, kita akan bantu menyediakan lokasinya dan kemudian akan bantu juga barangkali kebutuhan PMI untuk pusat distribusi darah," kata Foke saat menghadiri kegiatan donor darah di Senayan City, Rabu (2/5).

 

Foke memperkirakan ada dua titik di Jakarta yang bisa dijadikan lokasi bank darah. Bank darah tersebut diharapkan bisa memudahkan distribusi kantong darah untuk kebutuhan masyarakat ibu kota.

 

"Proyeksinya sementara satu di Jakarta Barat, meng-cover barat dan utara. Kemudian satu lagi kemungkinan di Jakarta Selatan dan mudah-mudahan bisa mengkover bagian timur atau tenggara," papar pria berkumis itu.

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengatakan bahwa kebutuhan darah untuk masyarakat semakin meningkat. Oleh karenanya, Foke -panggilan Fauzi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News