Biasanya Lembut, Kini Jadi Mafia

Biasanya Lembut, Kini Jadi Mafia
Ira Wibowo: Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Aktris senior Ira Wibowo ternyata tidak hanya piawai berperan sebagai seorang perempuan yang lemah lembut. Istri Katon Bagaskara ini juga bisa berperan sebagai mafia.

Hal ini ia buktikan saat berperan sebagai "Bu Bos" dalam film "Hattrick". Di sini Ira menjadi seorang pemilik tim futsal yang mengikuti pertandingan futsal internasional bernama Zero Underground.

"Jadi tantangannya buat saya adalah bermain tidak seperti biasanya. Biasanya kan saya bermain sebagai orang yang sangat baik. Di film ini saya bermain sebagai seorang mafia yang memiliki tim futsal," kata Ira saat launching film "Hattrick" di FX Senayan, Rabu (2/5).

Ia cukup kesulitan memerankan "Bu Bos" dengan pas karena biasanya mafia itu dimainkan oleh laki-laki. "Jadi saya berusaha semaksimal mungkin bagaimana menjadi mafia tetapi tetap harus terlihat sebagai seorang perempuan," ungkapnya.

JAKARTA -- Aktris senior Ira Wibowo ternyata tidak hanya piawai berperan sebagai seorang perempuan yang lemah lembut. Istri Katon Bagaskara ini juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News