Dianggap Apes, Angie Tak Akan Dipecat dari Demokrat

Dianggap Apes, Angie Tak Akan Dipecat dari Demokrat
Dianggap Apes, Angie Tak Akan Dipecat dari Demokrat
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, mengatakan, Angelina Sondakh yang kini jadi tersangka kasus korupsi Wisma Atlet Palembang dan kasus di Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas), tidak akan dipecat dari partai berlambang bintang mercy itu.

Pemecatan Angie sebagai Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) PD, menurut Hayono, sebenarnya sudah menjadi hukuman berat buat janda almarhum Adjie Massaid, itu.

"(Angie) Tidak akan dipecat. Dia sudah dihukum. Masa kita sadis betul mecat dia dari anggota (PD). Kita tidak intervensi hukum. Dia sudah dipecat dari pengurus partai, itu sudah berat. Pokoknya selamanya dia tidak akan jadi pengurus," kata Hayono, kepada wartawan, Rabu (2/5), di Jakarta.

Dia menegaskan, kalau memecat Angie sebagai anggota PD sama saja melakukan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). "Kalau kita pecat dia dari anggota, kejam sekali kita pecat dia dari anggota. Dia kan sebagai anggota bisa bantu pengurus. Cukuplah dia dihukum dan dipecat jadi pengurus. Cukuplah dengan hukuman itu. Menurut saya kalau itu malah melanggar hak asasi manusia," kata Hayono.

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, mengatakan, Angelina Sondakh yang kini jadi tersangka kasus korupsi Wisma Atlet Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News