Ira Wibowo, Senang Bola Sejak Kecil

Ira Wibowo, Senang Bola Sejak Kecil
Ira Wibowo, Senang Bola Sejak Kecil
JAKARTA -- Didaulat memerankan mafia yang memiliki tim futsal underground, Ira Wibowo diragukan memiliki pengetahuan sepakbola. Tapi ternyata, ibu tiga anak punya pengalaman menjadi pemain sepakbola wanita semasa menempuh pendidikan di bangku kuliah.

"Saya senang bola dari kecil. Kebetulan dulu lahir di Jerman yang merupakan negara bola juga. Saya juga pernah menjadi pemain waktu masih mahasiswa," kata Ira Wibowo saat screening film "Hattrick" di FX Senayan, Rabu (2/5).

Istri Katon Bagaskara ini mengaku masih suka nonton bola, terutama jika ada perhelatan akbar seperti Piala Dunia atau Piala Eropa. "Sekarang pun saya masih sering ngikutin, terutama kalau yang main adalah negara itu yang bikin saya paling semangat," jelasnya.

Secara keseluruhan Ira Wibowo sangat enjoy dengan perannya sebagai mafia. "Biasanya saya harus berperan sebagai seorang yang lemah lembut, ini satu tantangan buat saya dan saya sangat menikmati," kata Ira.

JAKARTA -- Didaulat memerankan mafia yang memiliki tim futsal underground, Ira Wibowo diragukan memiliki pengetahuan sepakbola. Tapi ternyata, ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News