Disindir Ical, Nasdem Berang

Disindir Ical, Nasdem Berang
Disindir Ical, Nasdem Berang
JAKARTA-Berbagai manuver dan promosi besar-besaran yang dilakukan Partai Nasdem tidak membuat Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie menjadi jerih. Bahkan, pria yang juga pengusaha ini mengaku tidak kenal dengan partai tersebut. Meski sebagian pentolan Partai Nasdem adalah tokoh sempalan di partainya.

Ketum DPP Partai Golkar ini juga mengaku tidak perlu ada yang ditakuti atas gerakan besar-besaran yang kini sedang dilakukan partai yang dimotori Surya Paloh tersebut.

"Apa itu Nasdem? Panas Demam?" ujar Ical ketika menghadiri sebuah seminar tentang Pembangunan Bidang Ekonomi dalam Rangka Penyusunan Blueprint Pembangunan Nasional di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, kemarin .

Pria berkacamata ini yakin Partai NasDem tidak akan menggungguli peroelahan suara partai yang dia pimpin dalam Pemilu 2014. "Saya kan nggak tahu apa itu Nasdem, jadi bagaimana saya mau gentar?," tambahnya.

JAKARTA-Berbagai manuver dan promosi besar-besaran yang dilakukan Partai Nasdem tidak membuat Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie menjadi jerih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News