Dipermalukan Newcastle, Chelsea Terdepak dari Zona Champions

Dipermalukan Newcastle, Chelsea Terdepak dari Zona Champions
Dipermalukan Newcastle, Chelsea Terdepak dari Zona Champions
LONDON  - Newcastle United menghentikan tuah positif yang dibawa Roberto Di Matteo untuk Chelsea. Pada pertandingan dini hari tadi, tim asuhan Alan Pardew ini berhasil mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 0:2.

Hasil ini semakin menipiskan harapan The Blues -julukan Chelsea- untuk merangsek ke posisi empat klasemen guna mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Sementara bagi Newcastle, hasil ini semakin mendekatkan upaya  mereka mendongkel Tottenham Hotspurs di posisi empat klasemen sementara.

Tottenham dan Newcastle sama-sama mengoleksi 65 poin dari 36 laga. Namun unggul jumlah gol membuat Tottenham berhak menempati posisi lebih tinggi. Sementara dengan hasil tersebut, Chelsea tertahan di posisi keenam dengan 61 poin.

Bermain di kandang sendiri, pada babak pertama Roberto di Matteo mengistirahatkan sejumlah pemain pilar Chelsea  seperti Cole, Essien, Lampard, Mata, Kalou dan  Drogba. Harapannya, agar pemain-pemain ini bisa bugar saat menghadapi Liverpool di Final Piala FA pekan depan.

LONDON  - Newcastle United menghentikan tuah positif yang dibawa Roberto Di Matteo untuk Chelsea. Pada pertandingan dini hari tadi, tim asuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News