'Biar MANTAB Barang Tuh...!'

Sutan Bhatoegana soal Keseriusannya Maju di Pilgub Sumut

'Biar MANTAB Barang Tuh...!'
Sutan Bhatoegana. Foto:Dokumen JPNN.com.
JAKARTA - Sutan Bhatoegana semakin yakin untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara pada 2013 mendatang. Bahkan politisi Partai Demokrat itu sudah menyiapkan slogan (tagline) untuk mendukung pencalonannya.

Kepada JPNN, Kamis (3/5) Sutan mengaku merasa terpanggil untuk mengabdi kepada rakyat Sumatera Utara. "Saya lihat Sumut yang dulunya salah satu provinsi termaju di luar Jawa, sudah terlalu lama tertidur," katanya.

Pentolan Partai Demokrat itu pun mengumbar janji untuk membawa Sumut lebih maju lagi. "Saya ingin membangunkan Sumut," katanya.

Politisi yang dikenal kocak itu pun sudah menyiapkan slogan untuk kampanyenya nanti jika resmi menjadi cagub. Slogannya adalah Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Asri, Bersih (MANTAB). "Biar MANTAB barang tuh…!" katanya.

Sutan juga ingin merubah stigma negatif tentang singkatan Sumut yang diplesetkan menjadi Semua Urusan Menggunakan Uang Tunai. "Sumut itu harus kita ubah, jadi Semua Urusan Mesti Tuntas," pungkasnya. (ara/jpnn)

JAKARTA - Sutan Bhatoegana semakin yakin untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara pada 2013 mendatang. Bahkan politisi Partai Demokrat itu


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News