Sabtu, 19 April 2014 | 22:25:35
Home / Entertainment / Seleb / Jadi Ibu, Andhara Early Pilih-Pilih Kerjaan

Kamis, 03 Mei 2012 , 11:55:00

RELATED NEWS

SEJAK menikah yang ketiga kalinya pada 11 September 2011 lalu, Andhara Early jarang terlihat di layar kaca. Padahal sebelumnya wajah imut Early kerap muncul lewat program kuis atau musik.
    
Saat ditemui baru-baru ini, Early berbagi cerita tentang aktivitasnya di dunia entertainment yang perlahan mulai berkurang. "Sebenarnya kalau tawaran job lumayan, tapi karena aku sudah berkeluarga jadi harus pilih-pilih juga, kapasitas dan prioritas kita seperti apa. Nggak mau terlalu maruk sih ambil tawaran ini dan itu," tutur artis asal Balikpapan ini.
    
Dia tak mau pekerjaannya di dunia hiburan mengurangi waktunya untuk bercengkerama dengan suami dan anaknya."Kita memang selalu cari waktu untuk bisa barengan. Karena kita berdua di entertainment juga, jadi kalau bekerja pun saling menemani. Itu kan namanya kebersamaan antar suami istri," tandas istri drummer Bugi Ramadhan ini.
    
Sejauh ini, Early belum juga dikarunia momongan. Padahal, sebelum menikah dengan Bugi, Early memang telah mempunyai seorang putra. Hal itu pun yang menjadikan keduanya tak ngoyo untuk menambah anak.
    
"Namanya juga rejeki, kita nggak tahu datangnya kapan. Doa udah, ikhtiar udah dan yang penting kan usahanya sudah ada," ungkap Early.

"Kalau ngoyo malah jadi stres. Dibawa santai saja, nanti juga dikasih. Kalau cuma satu kurang lengkap yah. Tapi nggak mau terlalu banyak juga, nanti suami nggak ke urus," tuturnya.

Berprofesi di dunia hiburan rasanya menjadi penting bagi Early untuk mengenalkan pada anaknya, Maghali. Ia ingin supaya sang anak tahu pekerjaan ibunya.

"Sering sih diajak, nggak cuma sekarang. Anak juga sejak kecil biasa diajak, dikenalkan ke dunia entertainment. Ya mengenalkan pekerjaan bunda dan bapaknya," beber Early.

Namun demikian, Early tak mau memaksakan sang anak untuk mengikuti jejaknya di bidang hiburan. "Kalau anak mau diarahkan kemana, kami nggak mau ya. Biarkan mengalir saja. Biar dia pilih sesuai keinginannya," sambung bintang film Rumah ke Tujuh ini.(INS/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar