Sehat, KPK Kembali Periksa Angie

Sehat, KPK Kembali Periksa Angie
Sehat, KPK Kembali Periksa Angie
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap Kemenpora dan korupsi Kemendiknas, Angelina Sondakh, Kamis (3/5) kembali menjalani pemeriksaan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pemeriksaan ini dilakukan setelah kesehatan Angie yang sebelumnya dinyatakan sakit sinusitis (radang sinus), sudah sehat.

Dalam pemeriksaan kali ini, KPK sudah masuk ke dalam materi yang disangkakan. "Pemeriksaan AS (Angelina Sondakh) hari ini sudah lebih intens dan masuk ke materi," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi.

Dia menyebutkan, untuk tersangka Angie ini KPK juga memeriksa sejumlah saksi-saksi yang berlangsung sampai pekan depan. Namun, ketika ditanya apakah KPK segera meminta keterangan Menpora Andi Malarangeng, Johan menjelaskan bahwa belum ada rencana dari penyidik.

Selain memeriksa Angie, hari ini KPK juga memeriksa sejumlah saksi seperti Direktur PT Pasific Putra Metropolitan, Bayu Wijokongko dan seorang pengemudi, Hidayat.(fat/jpnn)

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap Kemenpora dan korupsi Kemendiknas, Angelina Sondakh, Kamis (3/5) kembali menjalani pemeriksaan tim penyidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News