Tambah Modal, BII Finance Terbitkan Obligasi

Tambah Modal, BII Finance Terbitkan Obligasi
Tambah Modal, BII Finance Terbitkan Obligasi
JAKARTA - PT BII Finance Center, salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, berencana melakukan penawaran umum obligasi pertama senilai Rp 500 miliar. Dana obligasi setelah dikurangi biaya-biaya emisi, rencananya akan digunakan seluruhnya untuk pendanaan modal kerja yaitu pembiayaan konsumen.

Presiden Direktur BII Finance Center, Alexander dalam siaran tertulisnya mengatakan, track record Perseroan yang baik, proyeksi arus kas yang kuat dan profil pembiayaan yang baik membuat BII Finance Center mendapatkan peringkat obligasi yang memuaskan.

”Kami optimistis obligasi ini akan sukses,” kata Alexander pada Publik Ekspose Obligasi BII Finance Center  Tahun 2012 di Jakarta, Kamis (3/5).

Menurutnya, obligasi yang ditawarkan memiliki jaminan piutang pembiayaan sebesar 60 persen dari pokok terhutang. BII Finance Center berencana mendapatkan Pernyataan Efektif dari Bapepam pada tanggal 28 Mei 2012, dan melakukan penawaran pada tanggal 30 mei hingga 1 Juni 2012.

JAKARTA - PT BII Finance Center, salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, berencana melakukan penawaran umum obligasi pertama senilai Rp 500

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News