Ruhut Sebut Politisi Kutu Loncat Cemari Demokrat

Ruhut Sebut Politisi Kutu Loncat Cemari Demokrat
Ruhut Sebut Politisi Kutu Loncat Cemari Demokrat
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Komunikasi dan Informasi, Ruhut Sitompul mengatakan mayoritas kader Partai Demokrat yang kini terjerat hukum aslinya bukan berasal dari partai berlambang mersi itu. Mereka merapat ke Demokrat, menurut Ruhut setelah partai yang digagas Susilo Bambang Yudhoyono ini besar.

"Saya sebut Djupri (mantan Walikota Bukittinggi) yang kini dibui dibesarkan oleh Golkar, lalu Nazaruddin dari PPP dan Agusrin M Najamuddin awalnya dari PKS. Semuanya kutu loncat dan bikin Demokrat tercemar," kata Ruhut Sitompul, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (3/5).

Karena mereka itu sudah terbukti bersalah secara hukum, lanjutnya, sesuai dengan komitmen Partai Demokrat memberantas korupsi, maka Demokrat tidak akan memberikan pembelaan hukum terhadap mereka.

"Kalau si Poltak sudah jelas sikapnya, jangankan memberikan bantuan hukum, membezuk mereka pun tidak akan aku lakukan. Termasuk Nazaruddin dan Angelina Sondakh," tegasnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Komunikasi dan Informasi, Ruhut Sitompul mengatakan mayoritas kader Partai Demokrat yang kini terjerat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News