20 Parpol Arak Alex-Nono dengan Bajaj

20 Parpol Arak Alex-Nono dengan Bajaj
20 Parpol Arak Alex-Nono dengan Bajaj
SEBANYAK 20 partai politik (parpol) non parlemen memutuskan untuk mendukung pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono di Pilkada DKI. Ke-20 parpol yang tergabung dalam Koalisi Bersatu itu menyatakan siap memenangkan Alex-Nono untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI, Kamis (3/5). Uniknya, ke-20 parpol tersebut menjemput Alex-Nono dari kantornya di Jalan Proklamasi dengan mengunakan bajaj. Itu dilakukan, lantaran tak hanya 20 parpol, Persatuan Sopir Bajaj (Pasaba) DKI juga ikut memberikan dukungan untuk Alex-Nono.

Alex pun menumpangi bajaj yang dikemudikan langsung Ketua Pasaba Haryono. Diikuti Nono yang ada di belakangnya dengan bajaj yang berbeda. Sementara puluhan bajaj lainnya mengiringi Alex-Nono yang dihantarkan ke Kantor DPP Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII), Jl. Taman Amir Hamzah, Matraman, Jakarta.

Iring-iringan bajaj itu pun menarik perhatian warga dan pengguna jalan di sepanjang jalan menuju Matraman. Beberapa warga pun meneriaki pasangan tersebut. “Saya doakan bapak jadi gubernur DKI. Saya yakin bapak yang menang,” teriak seorang pengemudi kepada Alex Noerdin yang berada di bajaj.

Tak hanya perkumpulan sopir bajaj, Alex-Nono juga mendapatkan dukungan dari Paguyuban Reog Ponorogo se-DKI. Kehadiran Alex-Nono di Kantor PSII pun disambut dengan kesenian Reog Ponorogo.

SEBANYAK 20 partai politik (parpol) non parlemen memutuskan untuk mendukung pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono di Pilkada DKI. Ke-20 parpol yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News