Besuk Angie, Sutan Bhatoegana Tak Bawa Pesan Khusus

Besuk Angie, Sutan Bhatoegana Tak Bawa Pesan Khusus
Besuk Angie, Sutan Bhatoegana Tak Bawa Pesan Khusus
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana Siregar membesuk tersangka kasus korupsi Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh  di Rutan KPK, Jumat (4/5) sekitar pukul 13.45 WIB. Kepada wartawan yang menyambanginya, Sutan mengaku membesuk Angie secara pribadi tanpa membawa pesan khusus dari siapa-siapa.

"Saya ada janji dua hari lalu, tapi kesempatan saya baru hari ini," kata Sutan yang dalam kesempatan itu mengenakan baju kemeja warna merah bermotif garis-garis.

Politisi asal Sumut ini menjelaskan kedatangannya itu untuk melihat seorang sahabat dan dilakukan atas inisiatif pribadi. "Ini kunjungan pribadi ke pribadi," ujar Sutan.

Lebih lanjut Sutan juga menceritakan kedekatannya dengan Angie. Sutan mengatakan, dirinya pula yang menerima Angie saat pertama kali bergabung ke Partai Demokrat. "Saya yang terima beliau waktu masuk Demokrat," tambahnya.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana Siregar membesuk tersangka kasus korupsi Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh  di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News