Teknik Suntik untuk Tampil Cantik

Teknik Suntik untuk Tampil Cantik
Teknik Suntik untuk Tampil Cantik
WAJAH cantik dan cerah menjadi dambaan setiap wanita. Namun terpaan sinar matahari secara langsung membuat wajah menjadi kusam. Tentu saja ini sangat mengganggu penampilan. Untuk itulah perawatan kecantikan wajah harus dimulai sedini mungkin karena wajah merupakan aset berharga bagi setiap wanita.

“Banyak masalah kecantikan wajah yang sering dialami wanita. Sehingga untuk mendapatkan wajah cantik, bersih dan cerah para wanita tidak segan-segan untuk keluar banyak biaya,’’ kata Konsultan Medis Natasha Skin Care, Dr.Beni Satria, di Lantai 3 Plaza Medan Fair,  seperti diberitakan Sumut Pos (grup JPNN).

Menurutnya, perawatan kecantikan wajah  hendaknya dilakukan sejak dini sebelum masalah-masalah pada wajah muncul. “Idealnya ketika terjadi menstruasi pertama pada wanita, perawatan kecantikan wajah sudah bisa dilakukan, karena saat itu terjadi perubahan hormon yang juga mempengaruhi kulit,” katanya.

Di klinik perawatan kecantikan wajah Natasha Skin Care, katanya, untuk mendapatkan wajah yang cerah serta menghilangkan flek-flek hitam dapat dilakukan Mesotherapy. Tehnik perawatannya yaitu dengan memasukkan zat-zat homeopathi (zat dari ekstrak alami) dan vitamin langsung ke mesoderm, lapisan tissuex di bawah permukaan kulit, dengan menggunakan alat mesogun. Injeksi mesotherapy ditujukan ke lapisan mesoderm yang tersusun dari lemak dan jaringan di bawah kulit.   “Ini dilakukan untuk peremajaan kulit dan perawatannya sekitar 15 menit. Maksimalnya dilakukan hingga 3 kali dan tergantung keluhan pada kulit,” terangnya.

WAJAH cantik dan cerah menjadi dambaan setiap wanita. Namun terpaan sinar matahari secara langsung membuat wajah menjadi kusam. Tentu saja ini sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News