Sabtu, 25 Oktober 2014 | 03:32:10
Home / Olahraga / Sepakbola / Jelang Final FA Cup, Terry Puji Di Matteo

Sabtu, 05 Mei 2012 , 01:55:00

CHELSEA - Kapten Chelsea, John Terry tak dapat menyembunyikan rasa kekagumannya terhadap pelatihnya, Roberto Di Matteo. Saat berbicara di Chelsea TV, pemain tim nasional (timnas) Inggris itu tak henti-hentinya melontarkan pujian jelang final FA Cup melawan Liverpool di Stadion Wembley malam nanti (siaran langsung MNCTV kickoff 23.15 WIB).

Terry menyebut pelatih asal Italia itu sudah ditakdirkan untuk menyelamatkan Chelsea dari puasa gelar. "Dia sangat peduli kepada klub. Perhatiannya besar. Jadi dia seperti ditakdirkan mengambil alih," kata Tery kepada Chelsea TV, Jumat (4/5).

Sejak kursi kepelatihan The Blues -julukan Chelsea- berpindah ke tangan Di Matteo, harapan untuk mendapatkan gelar musim ini terbuka lebar. Selain melaju ke final FA Cup, Matteo juga berhasil mengantarkan Chelsea ke final Liga Champions yang akan digelar di Allianz Arena, kandang Bayer Munchen 19 Mei mendatang.

Dikatakan Terry, kepedulian Di Matteo kepada klub memberikan semangat yang lebih dalam setiap pertandingan. Itulah yang membuat para pemain bersemangat menghadapi laga yang akan dimainkan, termasuk final FA Cup.

"Dia punya hubungan yang baik dengan fans. Mampu memahami para pemain. Dia berkomunikasi dengan semua orang dan segalanya sudah berjalan sangat baik," katanya.

Di Matteo telah melatih Chelsea di tiga kompetisi, Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Makanya menurut Terry, sesuatu yang telah diberikan Di Matteo patut diberikan penghargaan.

"Dia akan dikenang dalam pikiran setiap orang karena membantu kami mendapatkan kesempatan dan peluang," ucapnya. (awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar