Carragher Incar Final Terakhir

Carragher Incar Final Terakhir
Carragher Incar Final Terakhir
KEBERUNTUNGAN menaungi Jamie Carragher di final Piala Carling (26/2). Pada menit ke-86, dia mendapat kesempatan turun ke lapangan seiring cedera tulang rusuk yang dialami Daniel Agger. Sekalipun tidak ada yang tidak mustahil di dunia ini, sangat sulit bagi Carragher mengulanginya.

 

Apalagi, perkembangan terakhir menyatakan apabila Agger dan Martin Skrtel fit seratus persen. So, Carragher yang memang bukan pilihan reguler musim ini harus siap hanya menghuni bench Wembley selama final. Kondisi yang jelas bakal mengecewakan bagi pemain yang hanya memperkuat Liverpool sepanjang 16 tahun karirnya tersebut.

 

"Berhubung usia dan situasi saya sekarang, partai final selalu penting dan spesial karena saya mungkin tidak akan menjalaninya lagi ke depannya," kata defender 34 tahun itu kepada Daily Mail.

 

"Realistis, karir saya mungkin tidak lama lagi. Jika Anda berada dalam posisi saya saat ini, Anda akan selalu dibayangi ketakutan menjalani pertandingan terakhir," sambung pemain yang saat ini tercatat paling tua di skuad Liverpool tersebut.

 

KEBERUNTUNGAN menaungi Jamie Carragher di final Piala Carling (26/2). Pada menit ke-86, dia mendapat kesempatan turun ke lapangan seiring cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News