Gelar Pertama Persembahan Di Matteo

Gelar Pertama Persembahan Di Matteo
Didier Drogba melakukan selebrasi usai menjebol gawang Liverpool pada final FA Cup di Stadion Wembley, Minggu (6/5) dinihari WIB. Foto: PA
LONDON -- Chelsea meraih gelar pertamanya musim ini setelah mengalahkan Liverpool dengan skor tipis, 2-1 di Stadion New Wembley, Minggu (6/5) dini hari. Bagi Di Matteo, ini merupakan gelar pertamanya sebagai pelatih.

Chelsea dan Di Matteo berpeluang menambah koleksi gelar jika berhasil mengalahkan Bayern Munchen di Final Piala Champions 20 Mei mendatang di Allianz Arena.

Chelsea mengawali pertandingan dengan cukup baik. Ketika laga baru berjalan 11 menit, Chelsea sudah unggul melalui kaki Ramires yang mendapat umpan matang dari Juan Mata di sisi kiri pertahanan Liverpool.

Dengan lihai pemain asal Brazil itu mengelabui pertahanan Liverpool dan mengakhiri akselerasinya melalui tendangan keras ke tiang dekat. Pepe Reina sempat menahan, tapi bola tetap masuk ke jala gawangnya. 1-0 untuk Chelsea.

LONDON -- Chelsea meraih gelar pertamanya musim ini setelah mengalahkan Liverpool dengan skor tipis, 2-1 di Stadion New Wembley, Minggu (6/5) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News