Senin, 24 November 2014 | 08:13:11
Home / Entertainment / Event / Lady Gaga Boleh Datang ke Indonesia Asal Sopan

Minggu, 06 Mei 2012 , 05:06:00

JAKARTA -- Pro dan kontra kedatangan Lady Gaga ke Indonesia terus bermunculan. Beberapa ormas seperti Front Pembela Islam dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menolak dengan tegas penyanyi berpenampilan super seksi tersebut, tapi ada pula yang mendukung dengan beberapa persyaratan.

Bagaimana suara selebritis Indonesia menyikapi kehadiran Lady Gaga? Uli Auliani, aktris yang kini terbelit dengan kasus cover video porno menyatakan, Lady Gaga boleh datang asal memperlihatkan kesopanan.

"Silakan Lady Gaga datang tapi harus sesuai adat dan budaya Indonesia," kata Uli saat ditemui di Bakoel Cafe Cikini Jakarta Pusat, Sabtu (5/5).

Aktris yang sering berperan seksi di film-film horor ini menyatakan, Lady Gaga sebenarnya memiliki suara yang bagus. Lagu-lagunya pun sangat enak dinikmati.

Namun yang dipermasalahkan adalah penampilan panggungnya yang sering nyaris tanpa busana. Selain itu kerap melakukan ritual sehingga terkesan penganut penyembah setan.

"Saya fans Lady Gaga, tapi hanya lagu-lagu-lagunya. Seharusnya lagu-lagu tersebut diekspresikan secara indah di panggung," ungkap perempuan asal Bandung tersebut.

Lady Gaga direncanakan datang ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk "The Born this Way Ball Tour". Konser itu akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta, 3 Juni 2012. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar