Baru Terbayar 20 Persen

Baru Terbayar 20 Persen
Baru Terbayar 20 Persen
SURABAYA - Ibarat wabah, krisis finansial juga menyerang Persebaya Surabaya. Untuk bulan April lalu, gaji pemain, pelatih, dan ofisial Green Force baru terbayarkan 20 persen. Hal itu tak lepas gara-gara pemasukan Persebaya di bulan April lalu yang nyaris tak ada.

Ya, di bulan April lalu Persebaya melakoni tiga laga away. Sebenarnya tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu mempunyai jadwal lawan PSMS Medan di Gelora Bung Tomo 8 April lalu. Namun karena panpel Persebaya gagal mendapat izin kepolisian, akhirnya pertandingan urung digelar.

Nah, tersendatnya bayaran tersebut sempat membuat para pemain nggrundel kemarin (5/5). Maka seusai latihan pukul 09.00 WIB, manajemen serta PT.Pengelola Persebaya menggelar pertemuan dengan pemain serta ofisial tim di lantai 2 Wisma Persebaya.

Saking rahasianya pertemuan itu, manajer Persebaya Saleh Hanifah sempat mengusir salah satu wartawan yang nyanggong ditangga dekat lokasi. Pertemuan itu tampaknya berjalan alot dan disertai interupsi. Bahkan dari lantai 1 Wisma Persebaya, keriuhan pertemuan itu terdengar.

SURABAYA - Ibarat wabah, krisis finansial juga menyerang Persebaya Surabaya. Untuk bulan April lalu, gaji pemain, pelatih, dan ofisial Green Force

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News