Janji Tanpa Kompromi

Janji Tanpa Kompromi
Janji Tanpa Kompromi
MILAN - Perburuan scudetto Serie A mencapai klimaksnya pekan ini. Dengan dua laga tersisa dan hanya satu angka (77-78) yang memisahkan Juventus dan AC Milan, praktis giornata ke-37 nanti merupakan pekan yang sangat krusial.

 

Sorotan lebih besar tertuju kepada Milan. Rossoneri " sebutan Milan - harus melakoni grande partita bertajuk Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza (siaran langsung Indosiar pukul 01.45 WIB). Di sisi lain, pada saat bersamaan, Juve hanya akan melawat ke Cagliari, tim yang sudah tidak punya ambisi mengejar posisi di sisa musim ini.

 

Kondisi itu bertolak belakang dengan lawan yang dihadapi Milan. Inter masih berkepentingan mengejar tiga besar alias zona terakhir lolos ke Liga Champions musim depan. Padahal, saat ini, Inter masih tertahan di peringkat keenam dengan selisih tiga angka (55-58) dengan peringkat ketiga Napoli dan peringkat keempat Udinese.

 

Kubu Inter menegaskan, mereka tidak akan menyerah sampai akhir musim. Presiden Inter Massimo Moratti juga mengatakan apabila dia tidak peduli apabila hasil derby bisa memengaruhi penentuan scudetto. Ya, apabila Inter membungkam Milan dan Juve menang di Cagliari, Nyonya Tua " sebutan Juve " bakal mengunci titel pekan ini.

 

MILAN - Perburuan scudetto Serie A mencapai klimaksnya pekan ini. Dengan dua laga tersisa dan hanya satu angka (77-78) yang memisahkan Juventus dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News